Senin, 12 Maret 2012

the bad day

Diposting oleh 6june.blogspot.com di 06.28
" monday is the bad day"  aku setuju banget sama kata-kata itu semenjak saat ini. . tadi pagi aku ngejalani hari ku biasa biasa aja. cuma sekolah jajan tidur pulang teruuuuus ke warnet buat mbikin blog ini. pertama buka website nya *siiing* ini gimana caranyaaaa scara aku gaptek bangeeet. kedua akhirnya ke tolong sama nafa *makasi nafa* terusss pas berdiri ngerasa sendal ku ga enak. pas tak liat ternyata sendal ku copooooot. Whooop Whooppp gimana nih???? masa aku pulang nyekeeer, dan akhirnya aku nunggu jemputan sama papak, nunggu setengah jam papaku ga jemput, aku sms ga bales. . dan akhirnya aku pulang dengn sandal berkaret -_-

1 komentar:

Anonim mengatakan...

BAHAHAHHAHA, lok en alamat blog mu, 6juneb jareeee.... BAHHAHHAHAHHAHHAHHAHAHHAH

Posting Komentar

 

just read and enjoy it Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea